30
Nov
09

Klepek – klepek

Kukirimkan malam ini cinta suciku untukmu bersama hembusan angin teduh. Kusalurkan kasih sayangku melalui pori-pori jiwaku untuk bekal tidur yang kau jenjang dalam dekapan kasih membelai jiwamu.Terlihat rona mata yang indah, penuh gairah dan kedewasaan. Ramah kala menyapa,dan indah saat bertutur. Entah harus berkata apa, hati ini terpikat oleh pesonanya.

Mengagumimu apa adanya dan menjadi inspirasi dalam hidupku. Membangkitkan rasa cintaku menjadi tak terbatas. Kini, kuserahkan diriku apa adanya.

Sesaat mengenal telah menambah arti dalam hidupku. Kudapatkan anugerah terindah di bulan penuh berkah. Tanpa kata janji, hanya ungkapan cinta dan saling percaya. Berdua kita jelang masa depan bersama dalam satu cinta, abadi selamanya.

Kuingin lebih mencintaimu sebelum saat lepaskan tubuhku. Kuingin rasakan cintamu seutuhnya sebelum saat tinggalkan jiwaku. Cumbuilah cintaku, belailah hatiku dan peluklah erat jiwaku untuk selamanya.

Adakalahnya cinta datang tiba-tiba. Adakalahnya cinta datang walau hanya sesaat. Adakalahnya cinta datang hanya di bibir saja. Tapi cintaku untuk selamanya, dan namamu terukir dilubuk hatiku.

Saat kutatap wajah sang malam. Dirimu hadir dalam tatapan mataku. Begitu lekat dalam hembusan bayu. Serasa lembut nafasmu menyapu rinduku.

Mekar mawar yang kautanam di hatiku, tercium wangi semerbak. Lambangkan segala sayang dan cinta, hanya untukmu seorang.

Saat mentari datang, aku lihat wajahmu pada bening embun yang menggantung di dedaunan. Saat itulah aku merasa lebih cinta lagi pada dirimu.

Aku ingin dekat dirimu. Sampai tak ada jarak yang memisahkan. Sampai bercampur tetes air mata bahagia, sampai selamanya.

Menggapai dirimu bagaikan ujian terpenting dalam hidupku. Sampai kapanpun tak akan pernah berhenti, karena dirimu terlalu berharga untuk dilepaskan.

Dirimu bagaikan matahari di waktu malam. Selalu menerangi hari dan langkahku. Aku jadi makin cinta padamu.

Aku memang milikmu. Mungkin sejak pertama dunia diciptakan, dan sejak matahari mulai bersinar, itulah takdir kita yang tak bisa dielakkan.

Aku nggak mampu belikan kamu setangkai mawar merah. Tapi kalau menurutmu merah melambangkan cinta, belahlah dadaku. Disitu kau lihat 1000x cinta.

Kuingin terbang malam ini, sebrangi lautan luas, temani tidurmu, bermain dalam mimpimu. Semoga lelap nyenyakmu malam ini.

Bulan memang boleh terlihat cantik pada malam hari. Tapi ketika siang datang, dia hilang. Tak demikian dengan dirimu. Kau selalu cantik untukku, kapan saja aku memandangi wajahmu.

Hari ini aku mencintaimu lebih dari kemarin. Esok cintaku akan lebih dari sekarang dan untuk selanjutnya, cintaku akan lebih berkembang sampai habis waktuku berjalan.

Malam ini, kuingin kau hadir dalam setiap desahan nafas. Mengisi relung hati. Menemani mimpi. Melayang dalam pikiranku yang terus ingat dirimu.

Selamat tidur, sayang. Biarkan mimpi indahmu melayang bersama rembulan. Semoga esok cinta tulus kita kian terpatri dalam hati.
Tidurlah dalam damai. Mimpi indahlah tentang kita. Terbang ke sawang mega, bercengkrama bersama angin yang bertiup. Selamat tidur, manisku.

Selamat pagi, manis. Semoga harimu selalu indah dan setiap langkah yang kau tapak memberi kebahagiaan sepanjang hari.

Selamat pagi, sayangku. Indahnya pagi ini tak seindah senyum manismu. Mekarnya bunga, tak semekar rasa cintaku akan dirimu.

Aku mencintaimu apa adanya dan semampuku karena cintaku tulus dan suci. Walaupun banyak perbedaan namun semua itu akan mendewasakan kita dalam merajut masa depan.

 


0 Responses to “Klepek – klepek”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


November 2009
M T W T F S S
« Aug   Dec »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Twitter Updates

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Visitors

free counters

Blog Stats

  • 63,325 hits

Copyright

Dengan penuh kehati-hatian kami berusaha untuk tidak melanggar copyright. Apabila diantara pembaca ada yang merasa mempunyai hak cipta atas gambar dan atau tulisan di website ini, akan segera kami hapus atau menampilkan pemiliknya. We do our best to avoid copyrighted material. If anything on this site has been copyrighted by you, please contact us so we can remove it or give you credit!
Entertainment Blogs - Blog Catalog Blog Directory

%d bloggers like this: